TERBARU

Perampok di Indomaret Babak Belur Dihajar Massa Lantaran Nekat Beraksi Siang Hari

GOTVNEWS, Nasional-Seorang pelaku perampokan berinisial IR (27) babak belur dihajar massa setelah nekad menggasak uang belasan juta rupiah dari gerai Indomaret di Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangerang Selatan, pada Senin (30/1/2023) siang.

Aksi kejahatan perampokan tersebut terjadi di gerai Indomaret, Jalan Raya Puspitek, Tangerang Selatan pada Senin 30 Januari 2023.

Namun sialnya, pelaku yang berinisal IR (21) itu belum sempat menggondol hasil jarahannya, malah babak belur dihajar massa.

Awalnya, pelaku perampokan sempat berpura-pura sebagai pembeli, kemudian masuk dan mengantre di kasir toko.

Saat akan membayar belanjaan, pelaku lalu tiba-tiba mengancam kasir dan pegawai Indomaret dengan sebilah golok.

Pelaku kemudian mengancam korban, lalu menggasak uang belasan juta rupiah dari meja kasir. Setelah berhasil mengambil uang tersebut, pelaku kemudian segera keluar meninggalkan TKP.

Saat pelaku sedang berada di parkiran toko dan hendak meninggalkan TKP menggunakan sepeda motornya, lalu dengan cepat pegawai Indomaret tersebut menarik baju pelaku dan berteriak, hingga pelaku akhirnya babak belur dihajar massa.

Kapolsek Cisauk, AKP Syabillah Putri Ramadhani membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan di kantor Polsek Cisauk.

Atas perbuatannya, pelaku IR (27) disangkakan pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. (Frh)

Berita Terkait