TERBARU

Kurir Paket di Banyuasin Ditusuk Konsumen Gegara Tak Mau Bayar COD

GOTVNEWS, Nasional-Seorang kurir paket cash on delivery (COD) di Banyuasin, Sumatera Selatan, nyaris tewas usai ditusuk konsumen lantaran menolak membayar tagihan paket belanja online yang telah dipesan.

Kejadian berawal ketika korban, Akbar Makrup (22) yang merupakan kurir ekspedisi sistem COD tersebut mengantarkan paket ke alamat pelaku di Desa Limau, Sembawa, Banyuasin, pada Sabtu (28/1) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat sampai di rumah pemesan paket, pemilik rumah lalu mengambil paket yang diberikan korban. Akan tetapi, pemilik rumah enggan membayar paket tersebut.

Diduga lantaran tak senang paketnya akan diambil kembali oleh korban, pelaku langsung maju dan menusuk korban sebanyak satu kali di bagian rusuk sebelah kiri.

Setelah menusuk korban, pelaku yang melihat rekan korban di lokasi juga berupaya untuk menusuknya. Namun, rekan korban berhasil melarikan diri.

Akibatnya, korban yang mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri tersebut harus dilarikan ke RSUD Banyuasin dan dirujuk ke rumah sakit Palembang lantaran luka tusuk yang dialami korban cukup parah.

Usai kejadian tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi korban dan meminta keterangan terkait kejadian.

Kemudian, saat ini pihak kepolisian juga tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. (Frh)

Berita Terkait